Harga Sewa Tenda Per Meter atau Paket Lengkap dan Komplit Alat Pesta

Tempat Sewa Tenda di Pamulang Bukit Dago

Mau tau harga sewa tenda murah untuk pernikahan, pesta, acara lainĀ  di Pamulang, Serpong, BSD, Vila Dago, Puspitek, Bukit Dago, Jombang, Serua, Pasar Jengkol atau Sekitar Tangerang Selatan. Hubungi kami aja. Kami menyediakan tenda dengan berbagai ukuran dan kelengkapannya. Termasuk jika memerlukan perlengkapan lain seperti kursi, meja, panggung, pelaminan, sound system, dekorasi, bahkan hingga peralatan catering. Bersama kami, Anda bukan hanya mendapatkan harga sewa tenda murah, tetapi Anda juga akan memperoleh ketenangan dan kemudahan. Karena kami siap handle paket sewa tenda yang Anda perlukan untuk pernikahan, pesta, dan acara lainnya.

Paket Harga Sewa Tenda yang kami Tawarkan

Kami menyewakan tenda pernikahan dengan variasi pilihan harga yang sangat dinamis dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sehingga orang bilang, soal harga gampang daaahh.. Nggak usah kuwatir ..!!! Orang Betwie bilang, Ente maunya gimane ane ladenin daahh. Yang penting sama-sama hepi aja. hahahaha..

Oke deh, gampanya kami meyediakan patokan harga sebagai berikut :

  • Paket Tenda Ajah .. (biasanya untuk acara arisan, pengajian, bazar, pameran, atau penutup acara biar nggak kepanasan aja). Ini sih murah – dan biasanya nggak pake plafon juga. Rangka besi berdiri, kasih terpal – Udah. Gitu doang. Ini sih harganya murah. Asli murah banget. Untung dikit juga nggak masalah-yang penting kita bersaudara. Apalagi kalau untuk kemalangan, kami sama sekali tak kenakan patokan biaya.

Sewa Tenda Harga Murah

  • Paket Tenda Plus Plafon … Kalau ini kami minta tambahan sedikit aja dari paket (A) ya kisaran seperak dua perak dah. Cukup buat perawatan dan ganti baru juga nggak apa-apa.
  • Paket Tenda Standar ; Ini Paket udah lumayan keren. Selain pakai plafon, kami juga sediakan rumbai-rumbai kain warna-warni. Ini harganya Rp, lumayan dikit deeh.

Paket Sewa Tenda Biasa

  • Paket Tenda Eksekutif ; kalau ini lumayan daah. Dengan milih paket yang ini, acara ente semue mangkin cihuy dah. Bekelas bangets. Asli keren, ajib. Weit.. jangan dikira mahal .. kagak .. kagak mahal, ane kasih murah. Pas judul website ane disini, Info Harga Sewa Tenda Murah.

Tempat Sewa Tenda Lengkap dan harga murah

Daftar Perlengkapan Selain Tenda, yang Mungkin diperlukan

Dari gambar di atas, barang kali sudah terbayang perlengkapan apa saja yang akan diperlukan untuk menambah istimewa acara yang Akan Anda selenggarakan. Kami akan melayani Anda dengan sepenuh hati. Kami siap membantu membuat Acara Anda menjadi istemewa.

Perlengkapan seperti kursi, meja tamu, meja makan, kotak amplop, dekorasi, perangkat panggung, pelaminan, sound sistem, dan berbagai perlengkapan lain, kami siap persembahkan untuk Anda. Kami akan bekerja secara professional. Dengan dukungan tim kerja yang berpengalaman, kami juga siap menerima pesanan tenda sesuai konsep yang diharapkan.

Karena itu, mengapa kami sebut soal harga sewa tenda mah gampang, yang paling utama adalah seperti apakah konsep acara yang akan Anda gelar. Biasa saja, standard, agak mewah, atau ala eksekutif. Jika sudah ada pilihannya barulah Anda hubungi kami.

Jangakaua Layanan Kami Menyewakan Tenda

Gudang tenda kami berada di kawasan sekitar Tangerang Selatan, karenanya kami dengan dengan sebutan tukang tenda pamulang, tukang sewa tenda serpong, tempat sewa tenda vila dago, penyewaan tenda murah di serpong, pusat sewa tenda tangerang selatan, dan sterusnya yang menunjukkan area layanan kami. Seluruh pelosok tangerang selatan siap kami layani, seperti Pondok Benda, Benda Baru, Jombang, BSD, Puspitek, Bukit Pamulang Indah (BPI), Reni Jaya, Vila Pamulang, Bukit Dago, Pasar Jengkol, Serua, Pondok Aren, Perapatan dure, Bintaro, dan lainnya.

 

 

Iklan